Jumat, 22 April 2016

waspada mungkin saja kamu di rekrut isis

jika dilihat dari pola perekrutan dan orang yang direkrut sangat berbeda dengan pola perekrutan yang dilakukan oleh al qaeda. perekrutan anggota isis memilih orang tidak didasarkan oleh persamaan ideologi dan kesamaan semangat perjuangan. banyak anggota isis yang secara religi sangat lemah dan bahkan ada juga mantan model vulgar yang menjadi anggota isis. 







http://shop.aff-id.com/aff_c?offer_id=107&aff_id=4551




ada juga pemuda yang masih dibawah umur yang secara membabi buta menjadi anggota isis dan mengajak teman-temannya yang terkadang tidak menyadari bahwa mereka sedang digiring untuk menjadi anggota isis. secara dasar perekrutan isis terbagi atas beberapa faktor, antara lain ; 


1. faktor ekonomi 

dengan cara memberikan iming iming gaji yang besar dan juga kesempatan untuk memiliki harta rampasan yang diperoleh pada saat menguasai daerah baru. dengan tawaran yang luar biasa ini banyak orang yang rela menjadi anggota isis terutama dari keluarga yang kekurangan atau tidak memiliki akses informasi yang bagus. sebagai contoh pembanding adalah perekrutan TKI pada awal tahun 90 an yang di iming imingi pekerjaan dengan gaji besar, ternyata masuknya lewat jalur ilegal. 








2. Pengkondisian 


awalnya target diberikan kesempatan untuk melakukan wisata religi atau kesempatan sekolah di luar negeri. kemudian dalam perjalanan, doktrin dijalankan. dalam waktu 10 hari pikiran orang sudah dapat dirusak dan menjadi labil sehingga mudah dimasukkan doktrin baru. sebagai contoh pembanding banyak mahasiswa yang berubah kesehariannya bahkan karakternya berubah drastis dam kemudian menghilang dari kampus dan ikut gerakan bawah tanah. 








3. Pencucian otak 


jika beranggapan bahwa yang ikut isis itu orang yang kehidupan religinya kuat atau orang udik yang kurang gaul. berhati hatilah, karena semua orang bisa di rekrut menjadi anggota isis. karena isis merekrut anggota didasarkan kebutuhan. banyak kasus orang dengan profesi dokter, insinyur, salesman, supir yang menghilang namun kemudian ditemukan kembali setelah 3 - 5 hari. sebagai contoh pembanding kemarin ada kasus gafatar yang bisa membujuk orang dengan pendidikan tinggi dan berdaya logika tinggi namun bersedia menjual harta dan meninggalkan kehidupannya untuk ikut gafatar dan akhirnya terdampar di kalimantan. 








4. Penyusupan 


contoh nomer 3 ditujukan untuk memberikan doktrik alam bawah sadar dan kemudian dilepaskan kembali ke kehidupan normalnya mereka. hal ini dilakukan untuk melakukan doktrin yang dilakukan oleh orang yang tidak asing di lingkungannya dan jika ada yang tertarik akan di tarik dan di cuci otaknya sebelum dilepaskan lagi. sebagai contoh pembanding si bondan tetap menjadi anak gaul meskipun telah dilepaskan dari cuci otak, yang membedakan dia sekarang lebih sering mengajak temannya untuk berdiskusi soal tatanan dunia baru. hasil dari metode ini luar biasa dahsyat dan banyak anggota baru diperoleh dari cara ini. 










5.  godaan


orang yang setelah di cuci otaknya bisa disebut agen perekrut dan tugasnya adalah menarik orang sebanyak banyaknya agar bisa menjadi anggota isis dan itu tidak melihat latar belakangnya. termasuk didalamnya para pria hidung belang yang dipikat dengan menggunakan godaan wanita. atau juga dengan disodorkannya lelaki ganteng yang penuh perhatian. sebagai contoh pembanding ada wanita kenal dengan cowok bule yang perhatian dan mapan kemudian wanita tersebut diajak ke luar negeri dan akhirnya terjebak dalam prostitusi, karena faktor keadaan menjadikan yang awalnya terpaksa menjadi terbiasa dan pada akhirnya menjiwai. 










6. penculikan 


banyak anak kecil di banyak negara yang hilang dan anehnya tidak ada permintaan tebusan. hal ini karena kebutuhan kaderisasi. sebagai contoh pembanding pada saat uni soviet mendidik agen intelijen sejak anak umur 4 tahun dan menjadi james bond tangguh saat dewasa atau contoh lain penculikan anak yang dieksploitasi menjadi pengemis dan pengamen di perempatan lampu merah. 









Bahkan info terbaru banyak orang yang dari agama selain islam yang sukarela ikut perjuangan isis dan jumlah yang ikut luar biasa banyak. hal ini di indikasikan doktrin yang dilakukan sudah tidak memandang latar belakang ekonomi dan agama lagi. semua orang mungkin sekali di rekrut. buktinya banyak orang yang menjadi pelaku bom bunuh diri yang ternyata setelah dicek nama aslinya beragama non muslim. luar biasa teknik yang dijalankan mereka. berhati-hatilah ! 







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...